Rabu, 17 Juli 2013

3 PPC Publisher Iklan Selain Adsense Yang Terpercaya

Blogger pastilah bilang, Gak ada iklan blog gak rame, hee..he Bener bukan? (menurut gue) Mungkin sobat dan teman-teman blogger pada pusing dimainin sama adsense yang dibanned, sperti halnya saya, he..he. namun ada hal yang baik juga rupanya, Publiher iklan dibawah ini cukup terpercaya dalam masalah penerbitan dan pembayaran menjadi publisher mereka. Siapa saja, cekidoT!
1. www.Innity.Com – Innity.com merupakan salah satu web penyalur iklan yang terpercaya, sudah banyak yang membuktikan pembayarannya. Pembayaran di www.innity.com tergolong cukup besar, yang katanya hampir menyamai Google Adsense. Tapi untuk pendaftaran cukup sulit, karena diharuskan blog atau website yang didaftarkan, page view per bulan harus 200.000

innity.com home page

2. www.Epom.com – Epom.com telah digunakan banyak publisher untuk memonetize website atau blog mereka. Banyak blog atau website besar yang telah bekerja sama dengan epom.com, seperti 4shared.com. Jadi tidak diragukan lagi masalah pembayaran nantinya. Terlebih fitur yang disediakan cukup lengkap, jadi bisa digunakan untuk website yang berbasis mobile. Dilihat dari TOS di websitenya, peraturan tidak seketat Innnity.com.

epom.com home page

3. www.XertiveMedia.com – XertiveMedia ini merupakan partner dari epom.com. Iklan dari situs ini saya pernah lihat dipasang oleh youtube.com. Jadi saya rasa situs ini bukan scam. Yang berminat silahkan daftar lewat webnya langsung. Pendaftaran untuk xertive media cukup simple, tapi balasan untuk approve atau reject sampai beberapa minggu.

xertivemedia.com home page


Itulah beberapa referensi Web PPc yang menyediakan jembatan bagi anda yang terjun dalam online bisnis khususnya pemasangan iklan di website anda. Silahkan dicoba saja jika berminat. Tidak ada salahnnya, mengumpulkan recehan dolar dari internet, berbekal pengetahuan sedikit tentang blogging dan advertising. Semoga Sukses... Salam blogger

source : here

..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “3 PPC Publisher Iklan Selain Adsense Yang Terpercaya”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org