Sabtu, 11 Mei 2013

Cara Mengetahui Password Modem Speedy beserta Nomor Speedy

Hallo teman-teman Blogger. Kali ini saya ingin memberikan informasi seputar setingan modem speedy. Namun bukan cara setingannya, akan tetapi mencari Password dan Nomor Pelanggan speedy agar nantinya bisa dimasukkan di modem yang akan kita setting. CekidoT!

Biasanya hal yang pertama kita lakukan adalah kita telpon 147, namun oleh operator speedy dikasih hanya 3 digit akhir dari password untuk setting ulang modem tersebut. Cara kedua, yaitu kita pergi ke plasa telkom untuk menanyakan nomor speedy beserta passwordnya. Cara ketiga adalah yang ingin saya share ke temen-temen blogger :
Langkah pertama adalah hidupkan PC dan modem nya terlebih dahulu, setelah itu kita ketik Start menu dan pilih RUN, di menu RUN tersebut kita ketik 'telnet' (tanpa tanda kutip) seperti gambar dibawah ini :


Lalu tekan ENTER, maka akan tampil seperti gambar di bawah ini :

Kemudian ketik huruf  " o " (ingat : hanya huruf nya yah tanpa tanda kutip), tekan Enter, lalu setelah itu ketik Nomor IP dari modem nya, Biasanya memakai IP bawaan speedynya 192.168.1.1 lalu tekan Enter.
Setelah itu akan diminta untuk mengetik password modem nya.. secara default atau jika udah di reset maka passwordnya 'admin', tapi untuk kemanan biasanya diganti oleh kita sendiri juga bisa nantinya...
Lalu ketik " show all " (tanpa tanda kutip juga).. tekan ENTER jangan lupa... setelah itu tinggal cari deh PPP password dan nomor speedynya seperti tampilan DOS seperti dibawah ini :


Lanjutkan settingan modem temen-temen setelah mendapatkan password dan nomor speedy tersebut.  Selamat mencoba dechh... Salam, salam.

source by : here

..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Cara Mengetahui Password Modem Speedy beserta Nomor Speedy”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org