Senin, 18 Maret 2013

Templete Admin Lokomedia Yang Super Cantik

Lagi-lagi CMS Lokomedia ini memberikan solusi untuk yang sudah bosen dengan templete admin terdahulu. Dijamin Nice dechh... Update utama pada versi ini adalah template admin yang diubah tampilannya agar lebih cantik dan user friendly. Dimulai ketika Anda mengetikkan http://localhost/lokomedia/adminweb, maka akan tampil halaman form login seperti gambar dibawah ini :


Kemudian, apabila Anda salah mengetikkan Username atau Password, maka tampilan peringatannya pun sudah lebih elegan, lihat gambar berikut:

cek-login

Dan yang paling penting lagi, ketika Anda sudah berada di halaman administrator, maka tampilan menunya sudah tidak vertikal lagi, digantikan dengan tampilan menu horizontal, lihat gambar berikut:

halaman-administrator

Kalau dianalisa secara seksama, pada template admin sebelumnya, apabila terjadi penambahan modul, maka akan tampil secara otomatis dibagian paling bawah menu, kalau modulnya masih sedikit sih tidak masalah, namun kalau modulnya terus bertambah semakin banyak, maka kurang elok kelihatannya menu yang ditampilkan vertikal, sehingga saya merasa lebih cocok untuk menampilkan menu secara horizontal, dimana apabila disorot salah satu menu akan tampil sub-menu didalamnya, dalam contoh diatas adalah sub-menu Manajemen Berita. Namun, tentu saja ada kekurangannya, apabila Anda menambahkan modul, maka tidak bertambah secara otomatis ke dalam menu horizontal, Anda harus menambahkannya secara manual melalui skrip yang ada terdapat pada file media.php (folder adminweb).

Tertarik menggunakan templete admin yang super canggih ini, silahkan download disini. (source by : here)

..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Templete Admin Lokomedia Yang Super Cantik”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org