Kamis, 21 Juni 2012

Source Code Sistem Informasi Akuntansi PHP MySql

Assalamualaikum,
Artikel kali ini saya akan membahas tentang sebuah web yang saya buat yaitu tentang akuntansi online (E-Accounting). E-Accounting adalah sebuah Aplikasi akuntansi berbasis web yang digunakan untuk mengelola laporan keuangan sesuai dengan siklus akuntansi seperti Pencatatan, Penggolongan, Pengikhtisaran, dan Pelaporan.
Aplikasi ini saya buat menggunakan bahasa pemrograman PHP dengan database MySQL. aplikasi ini juga dibuat berdasarkan sebuah referensi buku yang membahas tentang pembuatan software akuntansi menggunakan visual FoxPro 9.
Tampilan
Usernama dan Password = agus
Neraca Percobaan
Jurnal Umum
Database
Database akuntansi_db
Aplikasi yang saya buat mungkin masih terdapat bug atau kesalahan logic. terimakasih jika teman-teman yang lebih mahir dalam bidang akuntansi ataupun dalam bidang pemrograman web dapat mengembangkan aplikasi ini demi ilmu pengetahuan.
Untuk login aplikasi E-accounting gunakan username dan password nya adalah agus. Anda juga bisa membuat akun login yang baru melalui PHPMyAdmin.
Download
Non Enkripsi
Referensi
Aplikasi ini saya buat berdasarkan sebuah referensi buku karangan mas Tegus Wahyono tentang “Membuat software akuntansi dengan Ms.Visual FoxPro 9″.
Sekian artikel dari saya semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman dan anda semua. wasalam :) 

Source : http://ri32.wordpress.com/2010/12/14/membuat-situs-akuntansi-online-e-accounting-dengan-php-dan-mysql/
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Source Code Sistem Informasi Akuntansi PHP MySql”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org