Jumat, 12 Oktober 2012

Bicara Sex ? Zoya Amirin Pakarnya

Pernahkah anda mendengar Nama Zoya Amirin, Pernahkah anda menonton acara dewasa di Trans TV "Saxophone" ...? Emmm, Pasti tak asing dengan Wanita sexi, cantik yang menenemani Presenter cantik  Chantal Della Concetta, yahhh dialah Pakar Sexual Psychologist yang memberikan informasi seputar Masalah Sex yang interaktif.

Sangat komperatif dalam membicarakan masalah tentang sexsualiti's yang Santai, fleksibel dan Mengena dechh... 

Saya kutip dari website'nya, Zoya Amirin adalah satu-satunya wanita psikolog seksual bersertifikasi, dan juga satu-satunya narasumber pendidikan seksual berlatar belakang psikologi.

Ia mendapatkan gelar S1 psikologi dan S2 psikologi klinisnya dari Universitas Indonesia.  Ia juga merampungkan studi lanjutannya dalam bidang seksologi di Universitas Udayana.  Zoya merupakan figure yang paling banyak dicari bila berhubungan dengan perihal seks.  Ia juga Chief Executive dari Sinergi Daya Insani, sebuah kantor konsultan sumber daya manusia.

Zoya telah banyak melakukan wawancara di media-media, salah satunya TV Show "Basecamp" di Trans7, kemudian juga sebagai penulis kontributor untuk Rubrik Seks dalam majalah Cleo, menjadi nara sumber dalam acara radio Durex SexLab, Drive and Jive di HardRock FM dan acara radio Couple\'s Therapy di Cosmopolitan FM.

Dalam event yang diselenggarakan oleh Yves Saint Lauren 2009, Zoya terpilih menjadi salah satu Most Inspiring Women.  Pengalamannya yang terbaru adalah menjadi saksi ahli dalam kasus Video Ariel Peterpan.
Kini ia menjabat sebagai Ketua dalam Komunitas Studi mengenai Perilaku Seksual dan juga merupakan anggota dari Asosiasi Seksologi Indonesia. Disamping jadwal kegiatannya yang cukup padat, Zoya juga masih mempunyai waktu untuk mengajar beberapa mata kuliah, antara lain ; Kesehatan Reproduksi, Ilmu Hubungan antar manusia, Public Relation, Ilmu Komunikasi Dasar di Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Indonesia.
 
Pengen tau lebih banyak tentang  Zoya Amirin, lihat saja di websitenya dan totnton saja acaranya di "Saxophone" Trans Tv Pukul 24:00.

source by :
 
..: don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

2 komentar to “Bicara Sex ? Zoya Amirin Pakarnya”

Very nice post. I just stumbled upon your blog and
wished to say that I've truly enjoyed browsing your blog posts. After all I'll
be subscribing to your rss feed and I hope
you write again soon!

My web blog; http://www.onlinedatingpromocodes.com/match-promo-codes/1

Anonim mengatakan... Reply Comment
on 

pet insurance You have to make sure that the insurance coverage will take care of catastrophic occasions which may affect you. Ashton: Running the top-rated pet insurance company in the U. Visit their website today to get more details regarding their pet insurance coverage.

Anonim mengatakan... Reply Comment
on 

Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org