Sabtu, 11 Mei 2013

Tips Reset Printer Canon IP2770 Yang Berkedip Orange

Buiihhh... lagi banyak tugas ngeprint tiba-tiba Printer Canon ane IP2770 Berkedip Orange sebanyak saya hitung 16 kali. Berikut tampilan dari masalah perinter tersebut :

"The following ink may have run out black"
gif

Emmmm, Browsing cara ampuh mengatasinya. Terennngggg, ada dech di blog ini. CekidoT yang punya masalah serupa seperti yang saya alami.

Langkah pertama adalah coba Jalankan perintah untuk printing, print apa saja, saran saya print yang simple saja yah.. Setelah itu tekan perintah print Maka printer iP2770 akan blink 16x atau terdapat peringatan seperti yang sudah saya jelaskan diatas.

Terus apa yang harus dilakukan?.. yang harus kita lakukan adalah catridge warna butuh di reset  karena mengalami runout. Cara Resetnya gampang : Tekan tombol RESUME atau tombol yang berkedip orange agak lama sampai lampu HIJAU yang berkedip, jangan di tekan terus donk kalau lampu warna hijau sudah berkedip.. lepaskan jika sudah yah..
Biasanya sih Masih berkedip orange, nahhh...itu berarti catridge warna hitam pun memang butuh direset juga tuh.
Cara resetnya sama seperti yang pertama dilakukan : tekan tombol RESUME agak lama sampai lampu HIJAU berkedip, jangan lupa lepaskan tekan nya jika warna hijaunya sudah kedip-kedip. Pengalaman saya saat itu Printer kembali Normal seperti biasa, Printing banyakpun tanpa kendala.

Semoga bermanffaat buat semua pengunjung blog Thenkqieu ini, Salam-salam....
 
source by : Here

..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Tips Reset Printer Canon IP2770 Yang Berkedip Orange ”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org