Senin, 18 Maret 2013

Download CMS Lokomedia Ubdate 3 Level Menu

Cms lokomedia sekarang telah menerbitkan versi Ubdate terbaru untuk yang telah suport 3 level menu. Ini sangat berguna bagi para websiter untuk merombak kembali websitenya, karena sebelumnya CMS Lokomedia hanya support menu dropdown 2 level, misalnya :
  • menu Profil >
  •  Struktur Organisasi (2 Level), sedangkan yang di-inginkan adalah 
  • Profile > 
  • Struktur Organisasi >
  •  Organisasi Masyarakat (3 Level). 
Maka pada versi  ini telah diterapkan dropdown menu 3 level pada templates eL jQuery, eL jQuery versi 2, dan eL jQuery ala Yahoo {Thanks to Thiant J-fruit}. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca tutorialnya di sini.  

Versi Ubdate ini disebut versi CMS Lokomedia ubdate 1.6.1 (Dropdown Menu 3 Level). Pada update sebelumnya (CMS Lokomedia 1.6) templates admin sudah diganti dengan yang lebih fresh dan standar, namun ada kendala pada menu-menunya yang apabila ada perubahan harus diubah secara manual melalui scriptnya, beruntunglah ada Adhitya Sukma (drafest) yang mengubahnya menjadi lebih dinamis dan friendly, sehingga untuk mengubah menu-menu di admin dapat dilakukan melalui Setting Menu > Menu Utama dan Setting Menu > Sub Menu.
Disamping itu, ada juga update plugin untuk memasukkan video dalam artikel, dimana sebelumnya menggunakan plugin Youtube ternyata sudah tidak berfungsi pada TinyMCE versi terbaru, sehingga harus diganti dengan plugin YoutubeIframe, cara penggunaannya juga sudah dibuatkan tutorialnya disini.

Untuk melihat Demo  Page CMS Lokomedia 1.6.1 ini silahkan berkunjung ke sini. (source by : here)

Semoga menjadi inspiratif yang baik buat para Blogger. Salam


..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Download CMS Lokomedia Ubdate 3 Level Menu”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org