Sabtu, 02 Maret 2013

Hal yang membuat Zoya Amirin Membicarakan masalah "Sex"

Tak dapat dipungkiri pembelajaran tentang Sex dan yang berhubungan tentang Sex sangatlah susah untuk dibicarakan. Hal ini merupakan suatu Privasi "KHUSUS" antara pasangan yang sudah atau Ingin mengetahui tentang  keintiman tentang prilaku Sex tersebut.


Inilah yang membuat hati seorang Zoya tergerak, satu tujuannya Memberikan Pengetahuan Tentang Pendidikan seks pada masyarakat luas, agar Sex tersebut bukan menjadi sesuatu yang harus disalahgunakan. Dengan kata lain memberi pencerahan Kepada Masyarakat luas tentang bagaimana sex itu dilakukan dengan sesuai hakikat dan tuntunan yang benar.

Impian terbesar Zoya, membuka pikiran masyarakat Indonesia soal seks, mengajar edukasi seks hingga ke pelosok-pelosok, dan memaksimalkan website-nya. “Sekarang website saya masih sulit dimengerti anak-anak 15 tahun ke bawah. Saya ingin website saya menjangkau segala usia. Itu penting buat saya agar edukasi seksnya tersampaikan dengan baik,” kata Zoya.

Dibesarkan dari keluarga yang menanamkan keterbukaan, sejak remaja Zoya telah mendapatkan edukasi seks dari orangtuanya. Apalagi ia satu-satunya anak perempuan dari tiga bersaudara. Di rumah ia kerap diajak oleh sang mama, Sylvia Rauw, mendiskusikan seks. “Segalanya saya komunikasikan kepada mama. Dari pertama kali menstruasi, pertama pacaran, sampai ciuman pertama. Mama sangat terbuka,” kata pemilik nama lengkap Zoya Dianaesthika Amirin ini.

Nahhh, jangan ragu untuk mengunjungi Website Zoya Amirin, tanyakan masalah sexulitas anda sudah benar atau belum, he...he.. mungkin mbak Zoya akan membantu memecahkan masalah yang anda alami. Untuk berkonsultasi mengenai kehidupan seksual silahkan bertanya pada Mbak Zoya Amirin melalui www.detikhealth.com. (kutip Zoya Amirin)

reff : here

..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

3 komentar to “Hal yang membuat Zoya Amirin Membicarakan masalah "Sex"”

My family always say that I am killing my time here at web,
except I know I am getting experience everyday by reading such
good articles or reviews.

My page aaa fx

Anonim mengatakan... Reply Comment
on 

Hello, just wanted to say, I liked this article. It was funny.
Keep on posting!

Also visit my homepage zulutrade

Anonim mengatakan... Reply Comment
on 

This article is genuinely a pleasant one it assists new net users, who are wishing in
favor of blogging.

My web site add twitter followers

Anonim mengatakan... Reply Comment
on 

Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org