Jumat, 01 Maret 2013

Download Templete Joomla Free Desaign Untuk Website Sekolah dan Kampus

Dengan fitur yang kompetible, Joomla sangatlah cocok untuk membuat website resmi Sekolah ataupun universitas. Contohnya website Kampus STIH Yapertiba, saya membuatnya dengan CMS Joomla. Nahhh... kali ini saya akan merefrensikan kepada teman-teman Blogger sebuah templete yang gak kalah Proffesional dengan website Kampus yang saya buat, namanya : High School joomla 1.5 template.


Templete ini didesaign oleh Team Themza, yang selalu memberikan gratis templete premium proffesional untuk joomla. Templete ini cocok untuk mendirikan sebuah portal sekolah profil maya tinggi untuk memposting berbagai sekolah-acara khusus, kurikulum, kelas rosters, jadwal mengajar, kebijakan pendaftaran, pemberitahuan pemeriksaan, kursus online, pelajaran, survei, kuis, tugas, laporan lokakarya. Ini mencakup area konten utama di mana para siswa dan guru dapat menangkap berbagai kegiatan ekstrakurikuler seperti olahraga, drama, musik, menari, pramuka, dll juga.  

Dalam dua sidebars tetangga dan telah ditetapkan situs-wide area bawah mereka juga dapat mencakup Berita Terbaru, Polling, Konsep kunci, Popular Links, dll bagian. Template menawarkan pilihan 3 skema warna (merah-biru, oranye-biru tua dan biru pirus-biru gelap) dan variasi logo 3 (globe kelas, sempoa dan pensil). Bar JavaScript berbasis menu cepat utama, di sisi lain, akan memastikan pengalaman browsing yang mulus bagi para pembaca. Tertarik menggunakannya ?

Lihat Demonya disini, dan untuk mendownload klick link dibawah :



..: senggol dikit...don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Download Templete Joomla Free Desaign Untuk Website Sekolah dan Kampus”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org