Selasa, 02 Oktober 2012

Seandainya CR 7 Hengkang ke PSG

Semakin jelas bahwa Ronaldo meminta manajemen Club untuk menaikkan Gaji pemain Bintang asal Portugal ini. Ronaldo meminta untuk digaji diatas pemain kelas dunia lainnya, seperti Lionel Messi [Barcelona], serta Samuel Eto'o [Anzhi]. 

Keinginan Cristiano Ronaldo menuai gaji selangit sepertinya bisa terwujud. Jika Real Madrid kabarnya menolak untuk menaikkan upah sang megabintang, tidak demikian dengan Paris Saint-Germain.

Klub tajir Ligue 1 Prancis tersebut, seperti dilansir Sport, siap memenuhi tuntuntan gaji besar winger asal Portugal itu.
 
Namun, Los Blancos sepertinya tak bisa meluluskan perminataan Ronaldo karena terbentur masalah undang-undang baru mengenai pajak di Spanyol.

Dengan demikian, PSG punya kans besar untuk membajak jasa Ronaldo karena mereka menyatakan siap menyervis penuh sang superstar. PSG, masih menurut Sport, saat ini tengah membuka jalur komunikasi dengan Jorge Mendes, salah satu petinggi Madrid, untuk membahas mengenai kemungkinan transfer Ronaldo. PSG kabarnya siap memberi bayaran kepada Ronaldo hingga €15 juta dalam setahun.

source by :

..: don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Seandainya CR 7 Hengkang ke PSG”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org