Jumat, 12 Oktober 2012

Apa Kabar Ronaldinho?

Maish ingatkah anda dengan Pemain Terbaik asal Brazil ini? Ronaldo Gauco. Pemain yang perbah membela Barcelona, Ac Milan tersebut ternyata resmi bergabung ke club Atletico Mineiro.

Pemain internasional Brasil ini memutuskan tidak melanjutkan kontraknya dengan Rubro-Negro sejak akhir pekan lalu, setelah mendapat izin dari Pengadilan Buruh Rio de Janeiro karena gajinya tidak dibayar bekas klubnya tersebut.

Setelah sempat dikaitkan dengan Palmeiras dan tim asal Cina Guanzhou Fuli, Atletico Mineiro akhirnya mengaku memenangi perburuan tanda tangan mantan penyerang Barcelona tersebut. Ronaldinho dipastikan akan melanjutkan kampanya Brasileirao bersama Atletico hingga akhir musim ini.

Sebelumnya, klub besutan Cuca ini kesulitan mendatangkan pemain incaran mereka, sebut saja penyerang FC Internazionale Diego Forlan dan gelandang Vasco Juninho Pernambucano.
Ronaldinho baru bergabung dengan Flamengo dari Milan Januari lalu, tapi hubungan keduanya tidak berjalan mulus dan terakhir wakil presiden Paulo Cesar Coutinho menyebut Ronaldinho tidak memberikan kontribusi apa-apa kepada Flamengo.

source :

..: don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Apa Kabar Ronaldinho?”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org