Kamis, 02 Agustus 2012

Tentang Aplikasi Simpeg Berbasis PHP

Sudahkah kantor di Pemerintahan menerapkan Aplikasi yang satu ini? SIMPEG, dengan nama lain Sistem Informasi Kepegawaian. 

Program ini dirangcang dan dibangun sejak tahun 1994, aplikasi ini berfungsi sebagai alat pengelolaan data kepegawaian lingkup Departemen Kehutanan baik di kantor pusat mapun unit pelaksana teknis. Sejak tahun 2007 telah dimulai pengembangan SIMPEG Departemen Kehutanan melalui Aplikasi Simpeg.NET yang merupakan pengembangan dari aplikasi Simpeg berbasis Foxpro.

Dengan pengembangan Simpeg ini semua PNS lingkup Departemen Kehutanan dapat secara langsung mengakses data kepegawainnya. Sampai saat ini data pada SIMPEG.Net ini belum selesai diedit dan diupdate, karena masih ada sedikit kendala dalam program yang terus diperbaiki. Untuk itu kepada semua user kami mohon maaf jika data kepegawaian yang tertampil belum sesuai dengan keadaan yang sebenarnya.

Untuk mengakses data pegawai Departemen Kehutanan, silahkah kunjungi situsnya di http://simpeg.dephut.go.id atau bisa juga dengan klik disini.
sorce : http://www.ropeg.dephut.go.id/index.php/mmberita/2-produk/33-artsimpeg 
 
..: don't forget for your coment ! :..
Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Artikel Yang Berhubungan



advertisment zona

Comments :

0 komentar to “Tentang Aplikasi Simpeg Berbasis PHP”


Posting Komentar

Terimaksih atas Komentar anda, Semoga Blog ini menjadi lebih baik. Salam....

← Previous Post Next Post → Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Hgpromo.org